Home » » Puisi : KAMU

Puisi : KAMU

Written By Anonymous on 14 January 2014 | 1/14/2014 12:21:00 pm

Diantara bumi dan langit 
ada dirimu yang ada di sampingku 

diantara cinta dan dusta 

ada kasih sayang yang kau berikan padaku 

diantara hujan dan panas 

ada kau yang menjadi pelangi untukku 
aku percaya engkau slalu untukku 

tapi maaf aku bukan yang terbaik untukmu 


aku hanya menjadi beban untukmu 


aku hanya menjadi derita untukmu 


maafkanlah aku 


aku mungkin ingin menjadi yang terbaik untukmu 


tapi. . . 


Aku tak bisa 


aku hanya membuat mu bersedih 


aku hanya membuatmu terluka 


maafkanlah aku...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Information Visitor:

Free counters!
 
Support : Google
Copyright © 2014. Blog Manado - All Rights Reserved
Design By Vanidlesky
Powered By Blogger