Home » » Trik Mendapat Gems COC/HayDay Terbaru 2015 ,TESTED WORK 100%

Trik Mendapat Gems COC/HayDay Terbaru 2015 ,TESTED WORK 100%

Written By Anonymous on 8 November 2014 | 11/08/2014 06:23:00 am



Whaff adalah aplikasi smartphone android yang tersedia dan dapat anda install secara gratis di google play. Whaff berperan sebagai ads mobile solution untuk perusahaan aplikasi android lain dan memberikan kesempatan kepada penggunaya untuk meraih komisi tinggi setiap download dan install aplikasi yang tersaran di aplikasi whaff.

Ini salah satu sumber pengguna WHAFF yang sudah mendapatkan $ untuk mendapatkan GEMS Clash Of Clans Atau HayDay..

Berikut Updatean Trik di Clash Of Clans Indonesia :

hay semua ... Saya ingin berbagi Ilmu atau Trick ( Membeli Gems Clash Of Clans Tanpa Mengeluarkan Uang Sepeserpun )
" Sebelumnya saya tidak percaya gan Ada yg Share cara ini . . Dan akhirnya saya buktikan sendiri selama kurang lebih 9hari saya download game dari WHAFF dan akhirnya terkumpul $12 dan saya tukar dengan gems Clash Of Clans dan berhasil ... hehehe...
Baiklah langsung saja yg ingin mencoba cara ini ..
praktekin cara di bawah ini.

1. Agan Masuk ke Google Play, Search : WHAFF
2. Download dan Install di Mobile Agan.
3. Kemudian Agan Registrasi dengan A FB

dan nanti disuruh memasukan CODE dan masukan Premium Code Invite ini gan AM53635 .

4.setelah memasukan code AM53635 agan akan mendapat $0.30 untuk pertama. .
5. Dan Selesai deh. Tinggal kumpulin dolar agan . . kalau sudah $12 tukarkan dengan gems clash of clans gan atau kirim ke paypal . . Bukti punya saya




Nah dari setiap agan dowload atau games yg dimainkan, Agan akan dibayar dari US$ 0.01 - US$ 0,25 ( Nominalnya bervariasi)

Bukti kalo saya sudah mendapatkan GEMS gratis dari Aplikasi Smartphone Android WHAFF

Before :






After :
















Sumber: http://www.vanidlesky.co.vu/2014/11/cara-mendapatkan-uang-dollar-gratis-di.html
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Information Visitor:

Free counters!
 
Support : Google
Copyright © 2014. Blog Manado - All Rights Reserved
Design By Vanidlesky
Powered By Blogger