Home » » Chatting dan telpon gratis dengan aplikasi LINE di Android

Chatting dan telpon gratis dengan aplikasi LINE di Android

Written By Anonymous on 14 January 2014 | 1/14/2014 12:14:00 pm

Aplikasi Android yang dikenal dengan nama LINE ini merupakan aplikasi chatting untuk hp atau ponsel android yang kini mulai mendapat tempat di hati para pengguna ponsel android. Walaupun sebenarnya aplikasi chatting LINE ini bukan hanya tersedia untuk ponsel android saja tetapi juga tersedia untuk operating system smartphone lainnya dan bahkan juga tersedia untuk PC dan dapat diunduh secara gratis.
aplikasi chating dan telepon line
Lalu benarkah jika kita menggunakan aplikasi chating LINE ini kita bukan hanya bisa chatting saja tetapi juga bisa melakukan panggilan suara atau telepon secara gratis?. Jawabannya iya, dengan menggunakan

aplikasi chatting LINE ini kita memang bisa melakukan panggilan suara atau menelepon secara gratis dan pulsa telepon kita tidak dipotong serupiah pun untuk melakukan panggilan itu. Tetapi untuk bisa chatting atau bertelepon dengan aplikasi LINE ini kita memerlukan sambungan paket data atau internet yang sudah pasti kita harus membayar untuk biaya aksesnya. Besarnya biaya akses paket data atau internet ini tentu juga berbeda antara satu operator dengan operator seluler lainnya. Jadi sekarang silahkan anda pilih sendiri provider mana yang menurut anda lebih murah biaya internetnya.
Saya juga sudah mencoba menggunakan aplikasi chatting LINE ini untuk bertelepon dengan teman sesama pengguna LINE, dan kualitas panggilan suaranya pun cukup bagus alias tidak putus-putus. Tetapi perlu diketahui jika lancar atau tidaknya panggilan suara yang dilakukan dengan aplikasi chatting ini bergantung pada kualitas jaringan internet dari provider yang ada di daerah anda. Jika anda berada pada jangkauan jaringan 3G HSDPA maka panggilan telepon itu akan lancar tetapi jika di tempat anda hanya terdapat jaringan 2G maka pengalaman saya panggilan suaranya jadi terputus-putus.
Masih ada banyak sekali aplikasi android untuk chatting seperti LINE ini yang tersedia gratis di Google Play,
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Information Visitor:

Free counters!
 
Support : Google
Copyright © 2014. Blog Manado - All Rights Reserved
Design By Vanidlesky
Powered By Blogger